Minggu, 04 Desember 2016

Hobi yang belum tercapai



Okay guys kita kembali berjumpa lagi di blog ini yang pastinya dengan cerita yang lebih menarik serta dijamin beda dari yang lain deh hehehe.

Seperti judulnya saya akan menceritakan mengenai salah satu hobi saya yang belum bisa saya lakukan hingga hari ini guys, sebelum kita lanjut saya telah mengutip arti hobi dari KBBI yaitu:

hobi/ho·bi/ n kegemaran; kesenangan istimewa pada waktu senggang, bukan pekerjaan utama: melukis itu sebagai -- saja, bukan sebagai mata pencahariannya;

penghobi/peng·ho·bi/ n orang yang memiliki hobi; penggemar: ~ makan; ~ film

iya hobi adalah suatu kegiatan yang kita lakukan disaat waktu senggang untuk mempunyai atau mendapatkan kesenangan dari hobi kita tersebut.

okay langsung saja, saya sebenarnya sangat hobi untuk bisa belajar yang namanyamenyanyi tapi berhubung banyak kendala maka sampi hari ini saya masih belum bisa guys melakukan hobi saya tersebut. Menurut saya bernyanyi itu sangat menyenangkan karna itu melatih kita untuk bisa menggunakan anggota tubuh kita mulai dari pikiran tangan,kaki dan masih banyak lagi guys.

Nah jika gak percaya maka di bawah ini saya akan memberikan sebuah video yang menayangkan mengenai vokal duet, doakan biar suatu saat nanati saya bisa ya guys bernyanyi seperti yang di video ini, selamat menikmati. 

0 komentar:

Posting Komentar